Sgame Pro -The First Mobile Game Aggregator Built on The Blockchain
Industri game seluler adalah sektor dengan pertumbuhan
tercepat dari total pasar gim global. Menurut perkiraan oleh AppAnnie , belanja
konsumen pada game seluler akan melampaui angka $ 100 miliar pada 2021. Ini
lebih dari dua kali lipat dari pembelanjaan $ 50,4 miliar, yang tercatat pada
tahun 2017.
Dengan meningkatnya penetrasi ponsel pintar berkualitas
tinggi dan kemajuan dalam solusi teknologi kode-rendah, masa depan terlihat
menjanjikan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, industri game seluler telah
menghadapi beberapa masalah yang telah menarik perhatian pengembang blockchain.
Masalah Inheren yang
Ada di Sistem
Menurut sebuah artikel oleh TokenDesk , masalah utamanya
terletak pada kesulitan memonetisasi game untuk pengembang games for
free-to-play. Mekanisme perolehan laba tidak terlalu produktif dan juga membawa
risiko menghalangi pengguna. Juga, metode membangun dan mendistribusikan gim
sama sekali berbeda, dengan pengembang sulit mengumpulkan pembayaran, terutama
ketika pengguna berada di negara yang berbeda.
Ekonomi dalam game juga diatur oleh hukum penawaran dan
permintaan, sama seperti dunia nyata. Game berusaha untuk mensimulasikan
kondisi ini, dengan membuat item bernilai terbatas, sehingga pemain dapat
mendapatkan imbalan ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu dan uang
untuk memperoleh item seperti senjata dan baju besi. Sistem hadiah ini, yang
membuat game menarik dan hidup, juga terbukti mahal, dalam beberapa kasus,
untuk para pengembang.
Lalu ada penipu dan penipu. Menurut sebuah artikel di
TechCrunch “untuk setiap barang virtual yang sah yang dijual dan diunduh, ada
7.5 item virtual yang hilang karena penipuan”. Penipu mencari kerentanan dalam
permainan dan membuat duplikat item yang seharusnya langka, dalam permintaan
tinggi dan mahal. Kartu kredit curian juga digunakan untuk membeli item dalam
game, untuk dijual kemudian dengan diskon, tetapi teknologi blockchain
tampaknya akan menyelesaikan banyak masalah.
Blockchain adalah anak baru di blok itu, secara positif
mengganggu banyak industri yang berbeda dalam mode seperti angin puyuh.
Kecepatan perkembangannya luar biasa dan dengan perusahaan game terkemuka
seperti agregator game seluler Sgame Pro
™ menggunakannya untuk keuntungan mereka, ada banyak hal yang dapat diharapkan.
Sgame Pro ™, agregator game mobile terkemuka, telah mengembangkan platform yang
bertujuan untuk memberikan manfaat bagi semua peserta di segmen game seluler,
termasuk pemain, penerbit, pedagang, dan influencer.
Apa itu Sgame Pro?
Sgame Pro adalah agregator Platform game seluler
("Sgame Pro"), yang dimiliki oleh Sgame SA, perusahaan yang berbasis
di Swiss ("Perusahaan"). Dalam pengembangan sejak 2016, Sgame Pro
berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000
unduhan tanpa belanja pemasaran. Sgame Pro sepenuhnya fokus pada industri game
seluler yang berkembang pesat dan telah mengembangkan dua inovasi teknis utama:
- Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain ("Player" atau "Pemain") untuk dihadiahi dengan utility crypto-token ("Sgame Coin" atau "SGM") yang baru saja kami keluarkan saat memainkan game seluler paling populer di dunia. SGM akan menjadi (i) satu-satunya cara untuk mengakses dan memperoleh manfaat dari Sgame Pro Platform dan (ii) metode penyelesaian tunggal untuk semua transaksi dengan ekosistem Sgame Pro.
- Kedua, Sgame Pro menggabungkan sektor terpecah dari penerbit game independen dan besar ("Publisher" atau "Publishers") ke dalam platform gaming one-stop-shop. Pada Sgame Pro, Pemain tidak hanya dapat menemukan semua game terbaru, tetapi juga akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya merupakan game pemain tunggal ("Tantangan"), menciptakan mode permainan yang sama sekali baru ("Asynchronous" Multiplayer ”). Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.
Pada Sgame Pro, Penerbit akan mendapatkan pendapatan yang
jauh lebih besar karena ekosistem baru mendorong peningkatan keterlibatan
Pemain melalui inovasi teknis yang disebutkan sebelumnya. Penerbit juga akan
mendapat manfaat dari peningkatan akuisisi pengguna berdasarkan kampanye
pemasaran Sgame Pro yang terkemuka dalam hubungannya dengan Mitra Influencer
("Influencer"). Pengguna Sgame Pro mencakup orang seperti Pewdiepie,
Tweakbox, dan banyak lagi, dengan lebih dari 80 juta pengikut yang sangat
terlibat tersebar di seluruh dunia
SGM adalah token utilitas berdasarkan standar ERC-20, memungkinkan
Sgame Pro untuk sepenuhnya memanfaatkan ekosistem Ethereum dan dengan mudah
berintegrasi dengan infrastruktur yang ada. SGM akan tersedia untuk digunakan
pada Sgame Pro dari hari 1 ketika token dipalsukan. Pasokan maksimum Token SGM
("Total Pasokan SGM") akan diterbitkan dalam blok genesis tunggal dan
terbatas pada 350.000.000.
Product
- Concept
Kami memungkinkan pemain untuk dihargai dengan utilitas baru
kami, SGM kripto-token sambil bermain game seluler paling populer di dunia. SGM
adalah satu-satunya cara untuk mengakses dan mendapatkan manfaat dari Sgame Pro
Platform dan satu-satunya metode penyelesaian untuk semua transaksi dalam
ekosistem Sgame Pro.
- Focus
- Innovation
Main Roles &
Benefits
For Players
Misi utama kami adalah memberikan pengalaman pengguna yang
tak tertandingi kepada pemain di mana mereka dapat memainkan game favorit
mereka sembari menambang token "SGM". Pemain terlibat dalam cara yang
benar-benar baru karena mereka dihargai untuk Live streaming game mereka.
Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menantang satu sama lain, untuk menebus
sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal dan di toko
digital Penerbit. Pemain akan dapat mentransfer SGM dari Swetch internal mereka
ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel setiap saat.
- Dapatkan SGM hanya bermain game
- Challenge 1vs1 hingga 1vs100
Kami menawarkan kepada Penerbit aliran pendapatan yang sama
sekali baru dengan berbagi dengan mereka biaya Tantangan. Untuk menempatkan ini
dalam konteks, pada tahun 2017 lebih dari 800 miliar Tantangan dimainkan dalam
permainan multi-pemain. Selain itu, Penerbit memiliki cara yang sederhana dan
inovatif untuk mempromosikan permainan: mereka memiliki opsi untuk memberi
imbalan kepada Pemain dengan pembayaran bonus dalam SGM, memberikan penghargaan
khusus dalam Tantangan serta secara langsung melibatkan Pengguna Sgame Pro. Ini
adalah akses yang tak tertandingi untuk Influencer utama seperti Pewdiepie (60
juta pengikut), memberikan Penerbit pemasaran global gratis.
- Dapatkan SGM dari tantangan
- IAP tanpa biaya pasar
Kami mengizinkan Influencer untuk memonetisasi pengikut
mereka melalui sistem rujukan yang menghasilkan aliran pendapatan berkelanjutan
untuk setiap prospek, terlepas dari apakah prospek tetap menjadi pengikut
Influencer dalam jangka panjang. Setiap referal akan dihargai dengan bagian
dari SGM yang diperoleh oleh Pemain yang baru diperkenalkan, tanpa batas waktu
dan terlepas dari apakah Player tetap menjadi pengikut atau tidak. Hadiah untuk
influencer dibayarkan langsung oleh Sgame Pro dan tidak dikurangkan dari Player
yang diperkenalkan.
- Pengembalian SGM jangka panjang
- Dapatkan SGM dari Streaming Langsung
Kami menyediakan Pedagang dengan skala ekonomi yang belum
pernah terjadi sebelumnya dan menawarkan jangkauan total dari beberapa Penerbit
sekaligus, menghasilkan data pengguna berkualitas tinggi yang komprehensif
melalui keterlibatan Pemain di Platform. Profil pemain akan menjadi game
silang, menyediakan kemampuan penargetan pemain yang lebih terperinci. SgamePro memberikan cara yang mudah dan hemat biaya bagi Pedagang untuk
mempromosikan produk mereka secara online melalui bagian Pasar dan Penawaran
Spesial.
- Tingkatkan penjualan mereka
- Alat pemasaran baru
SGM on Sale: 55m
Hard Cap: CHF 6.6m
Soft Cap: CHF 2m
Main sale begins 12th September 2018
Sale Details
Token Issuer: Sgame
Sa (Swiss Based)
Tokens Total Supply 350m
Symbol: SGM
Type: ERC20
Main Sale: Sept 2018
Price in Main Sale: CHF 0.12
Exchange Rate ETH/CHF: 24h prior Main Sale
Currency: ETH
KYC: Required
Alokasi Dana
Roadmap
Untuk dapat menemukan
informasi lebih lanjut tentang Sgame Pro kunjungi link di bawah ini :
Website: https://sgamepro.io/
ANN Thread:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4452342.0
Whitepaper:
https://sgamepro.io/wp-content/uploads/2018/08/Sgame_Pro-White_Paper-v1.88.pdf
Telegram: https://t.me/sgamepro
Facebook: https://www.facebook.com/sgamepro.io/
Twitter: https://twitter.com/sgame_official
Written By: waruya
Komentar
Posting Komentar